Page Header

Reader Comments

Nonton streaming bokep indonesia

Anonymous User (2022-04-11)


Akibat besar nonton video bokep / porno bagi kalian nih Sob! Jangan dikira kebanyakan nonton flm bokep/porno/blue ga ada efek buruknya, ternyata ada lho, apalagi buat lo yang hobi banget download, dan ngoleksi, bikin hardisk lo penuh. :P Contoh situs nonton video bokep online http://45.76.156.105/ Biar elu terhindar dari kebiasaan buruk yang ngabisin memori harddisk lu, nih baca dulu apa aja pengaruh buruk kalo lo kebanyakan nonton video bokep

Pornografi Bikin Kecanduan Seperti narkoba, ternyata nonton bokep bias bikin elu semua kecanduan. Sekali lu tonton, lu bakal minta lagi dan lagi.

Pornografi Bisa Merusak Otak Menurut ahli bedah syaraf dari rumah sakit di San Diego, Amerika Serikat, Donald L. Hilton Jr. MD bilang kecanduan bikin bentuk dari otak tengah depan mengecil. Fungsi dari otak tengah adalah menghantarkan informasi antara otak, jadi kemungkinan korban film bokep akan lebih lambat dalam menangkap informasi.

Merusak Sel Otak Udah merusak bentuk otak, sel otaknya juga kena! Pornografi juga bisa merusak sel otak yang menyebabkan perilaku kemampuan intelegensi menurun. Selain itu, pornografi juga bisa merusak memori.

Pikiran Penuh Dengan Seks Doang Pikiran seks akan menguasai alam bawah sadar. Gambar berbau seks akan menempel pada otak, gambar dan film bokep bakal bertahan sampai beberapa tahun bahkan selama-lamanya. Ngeri Juga Ya!

Bikin Lebih Suka Masturbasi Ini adalah tindakan pemenuhan nafsu pribadi yang bisa bikin kita sulit nerima dan memberi cinta yang sebenarnya pada orang lain. Karena dari kecanduan dan sulit melampiaskannya akhirnya masturbasi lagi dan lagi. Dan masturbasi tuh punya efek buruk juga loh!

Bikin Ga Fokus Dalam banyak kasus, pornografi bikin kita kehilangan daya kerjanya. Yang tadinya aktif dan kreatif bisa menjadi ga focus dalam pekerjaan





ISSN: -